Kamis, 20 Desember 2012

TAHU CAMPUR JEMBATAN GAJAH MADA

Tahu Campur Kuliner Enak Khas Mojokerto
Kuliner merupakan salah satu hobi yang marak belakangan ini. Salah satunya adalah tahu campur, banyak sekali penjual tahu campur yang terdapat di kota mojokerto, tapi ada satu yang membuat lidah anda ketagihan.
Tahu campur yang bertempat di seberang jembatan gajah mada merupakan satu diantara tahu campur yang terkenal di mojokerto. Lokasi yang memang strategis membuat para penikmatnya selalu mampir di depot tahu campur asli lamongan ini.
Rasa tahu campur jembatan gajah mada ini cukuplah enak dan kuah yang gurih. Sayur seladanyanya yang bertaburan, biasanya tahu campur memakai daging tapi di depot ini menggunakan otot sapi, yang disajikan disini dimasak cukup lama sehingga sangat empuk dan tidak alot sama sekali, tapi tetap berasa gurih. Kuah kaldu dan petisnya juga cukup gurih dan segar, bisa membuat lidah bergoyang. Dicampur dengan tahu goreng yang telah dipotong-potong dan mie dalam setiap suapan membuat rasanya semakin lengkap. Rahasia dari tahu campur yang enak terdapat pada bumbu petisnya. 
Dengan harga yang cukup miring hanya 5.000 rupiah per porsi, lidah anda akan dimanjakan oleh sajian tahu campur yang berlokasi di seberang jembatan gajah mada mojokerto.
“pelanggan kami cukup banyak juga dari luar kota, mulai dari jombang, sidoarjo dan tentunya mojokerto sendiri” kata cak mi’an, penjual tahu campur.

Lokasi yang sangat strategis membuat pelanggan gampang menemukan kuliner yang satu ini. “hampir 6 tahun lebih saya berjualan di seberang jembatan gajah mada ini” tambah cak mi’an.

Depot yang buka mulai pukul 16.00 hingga pukul 20.00 wib itu, di kelolah oleh cak mi’an yang asli berasal dari lamongan. Kota yang menemukan dan mempopulerkan kuliner tahu campur.


Refai (09220255)

3 komentar:

  1. Wah , yummi banget nih kayakna ,, cocok untuk dicoba..
    jauh gak dari alun2 mojokerto?

    BalasHapus
  2. uuhhh lumayan deket, sekitar 10 menit an
    silahkan mampir ke tahu campur jembatan gajahmada =)

    BalasHapus