Kamis, 27 Desember 2012

“NOARS RAFTING” OLAHRAGA SEKALIGUS BERWISATA

Arum jeram noars

Dengan berkembanganya wisata-wisata alam yang tersedia, sekarang muncullah hobi sekaligus olahraga yang memacu adrenalin. Salah satunya adalah wisata rafting, dan tempat yang sangat tepat untuk menyalurkan hobi tersebut adalah “Noars Rafting” yang merupakan aliran airnya sangat menantang.
Noars rafting menyediakan lokasi yang sangat eksotis di tambah arus sungai yang deras. Wisata alam yang satu ini terletak di Desa ranu Gedang Kecamatan tiris Kabupaten probolinggo. Batuan yang besar, arus yang deras, pemandangan alami serta di tambah dengan air terjun semua disajikan di wisata noars rafting tersebut.
Pengunjung yang datang di Noars biasanya secara rombongan, karena wisata yang memacu adreanalin ini satu perahunya dihuni oleh 6-7 orang “Kami datang berramai-ramai dari Surabaya, sekitar 14 orang.” Kata Arifin salah satu pengunjung.
“Kami baru sekali datang kesini, sedikit capek karena jalan dari parkiran menuju lokasi sangat jauh, tapi kami puas karena pemandangan yang sangat alami ini.” Tambah Arifin yang ngos-ngosan menuruni jalan menuju lokasi.
Biaya untuk Wisata arum jeram ini cukuplah merogeh kocek yang sangat dalam, sekitar 200.000 rupiah per orangnya. Tapi tidaklah mahal untuk menantang arus sungai pekalen ini, semua akan terasa murah saat kita berada di atas perahu karet. Kita akan dibawa arus sejauh kurang lebih 12 KM, denngan medan yang sangat jeram dan berkelok.
Sewaktu menaiki perahu ini, kita harus waspada karena para pemandu tidak segan-segan untuk membalikkan perahu kita. Jangan takut karena sebelum berangkat kita dibekali jaket pelampung agar tidak tenggelam.
Di akhir petualangan Noars rafting ini, pengunjung akan disambut dengan berbagai hidangan secara gratis karena ini merupakan pembayaran satu paket. Untuk mengetahui info terbaru tentang Noars Rafting silahkan kunjungi www.noarsrafting.com

Penulis : Refai  /  09220255
Kamera : fotografer Noars rafting 

1 komentar:

  1. Artikelnya menarik..
    Mau bergabung bersama kami dalam menjelajahi tempat-tempat rafting yang ada di Kota Malang dengan arung jeram yang tidak kalah seru dengan pemandangan-pemandangan yang indah dan sejuk ?!
    Jika ingin bergabung silakan hubungi office kami di :
    0341-582032 / 085755059965
    Atau web kami di : http://kampoeng-rafting.blogspot.com/
    Terima kasih :)

    BalasHapus