Jumat, 02 November 2012

Taman Rekreasi Selecta dengan Ciri Khas Sebagai Obyek Wisata yang Alami


Tempat wisata selecta ini terletak di Kota Batu, Malang. Selecta dikelilingi oleh pegunungan dan panorama alam yang indah nan sejuk. Untuk sampai kesana sekitar 2 jam perjalanan dari kota Surabaya.
Kini obyek wisata selecta tampil lebih heboh, lebih alami dan lebih lengkap dengan banyaknya
aneka permainan anak, taman bunga yang indah dan juga outbond area sehingga dapat memanjakan diri dengan fasilitas tersebut.
Alam yang jauh dari kata polusi ini memberikan
ketenangan secara emosi. Kicauan burung masih bisa terdengar. Kucuran air di sungai pun menjadi tidak asing di telinga kita .
Yang menarik di tempat kotA wisata ini adalah taman bunga.Taman bunga ini terletak tepat ditengah area. Terhampar bunga warna warni yang beragam bentuk. Tentunya menambah kesegaran bagi tiap orang yang berada di taman bunga.

Taman Bunga dan Berbagai Failitas di Selecta


Ingin mencari pemandangan sejuk menyegarkan pikiran dan keluar dari hiruk pikuk di kota? Selecta adalah jawabannya. Tempat rekreasi wisata yang ada di Batu, Malang ini menjadi daya tarik bagi kota Malang yang terkenal dengan buah apel.
Semacam oasis bagi para pengunjung dari kota besar yang penuh polusi, di Selecta kita bisa menikmati udara yang bersih. Belum lagi dimanjakan oleh keindahan panorama alamnya yang tertata rapi seperti taman bunga.Maka dari itu taman rekreasi selecta ini pilihan yang teat untuk berlibur menghilangkan penat.

Queen / 09220248

6 komentar:

  1. wAOW SELECTA emang keren , coba aja didalam situ terdapat outbond pasti semakin banyak peminat untuk berkunjung kesini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Paragraf pertama sudah kami beritahukan di wisata selecta ini suda terdapat fasilitas outbound. Untuk biaya outbound di selecta ini memakan biaya sebesar Rp. 150.000 atau anda bisa menghubungi Executive Adventure Outbound Malang Telp : 0341-7027933.

      Hapus
  2. emang deh taman bunga selecta okepunya .. semoga koleksi bunganya makin banyak jenisnya ;)

    BalasHapus
  3. keren bgt, pngen bgt ne ke sana...!!!
    liat bunga-bunganya bkin ngiler...
    :)

    BalasHapus
  4. mirip kaya' di taman bunga nusantara yaa..
    cantik bgt..!!!

    BalasHapus