Selasa, 30 Oktober 2012

PANTAI INDAH DI BUMI BUNG KARNO



Pantai Tambak Rejo merupakan salah satu pantai indah yang berada di Bumi Bung Karno yaitu di Kota Blitar, Jawa Timur. Pantai ini terletak di di dusun Tambak Rejo Kecamatan Wonotirto. Sekitar satu jam dari pusat kota Blitar.
Memang pantai ini tidak setenar dengan pantai-pantai yang ada di Jawa Timur. Akan tetapi pesona Pantai Tambak Rejo sangat eksotis dan memukau. Dengan ombak yang tidak terlalu besar pengunjung bisa
berenang dan berlari di pasir yang putih. Bahkan banyak mobil dan motor offroad yang melintas menambah suasana indah di pantai. 

Keindahan Pantai Tambak Rejo
Pantai ini bisa disebut memiliki dua wajah, ini karena dibalik lereng yang ada disebelah pantai utama juga menyajikan keindahan dengan pasir yang lebih putih dan halus. Akan sayang butuh sedikit tenaga untuk menikmati pantai tersebut, karena harus naik dan turun lereng.
Keindahan Pantai Tambak Rejo sedikit tercoreng keindahannya  karena kurangnya tatanan yang ada di sekitar pantai, banyak tumpukan-tumpukan sampah yang ada disana. Dan sepinya para penjual-penjual ditambah akses jalan menuju pantai juga kurang bersahabat karena banyak aspal berlubang.
Dengan sedikit pengelolahan dari Pemerintah Kabupaten Blitar, mungkin saja pantai ini akan lebih sempurna dan menarik banyak turis yang ingin menikmati  indahnya pantai yang ada di kota kelahiran presiden pertama tersebut.

Refai / 09220255

0 komentar:

Posting Komentar