Senin, 22 Oktober 2012

Wahana ter-Unik Batu Night Spectacular (BNS)

Batu Night Spectacular (BNS) , sebuah tempat wisata yang terunik di kota Malang , pasalnya wahana yang dipenuhi pernak-pernik hiasan lampu yang menakjubkan menjadi ciri khas BNS .Perjalanan ke BNS ini pun sangat mudah , tidak lebih dari
20 menit dari balai kota Malang jika mengendarai kendaraan pribadi .
Tak jarang artis-artis ibu kota mendatangi tempat wisata menajubkan ini . Berbagai makanan  di food court juga banyak disajikan apalagi ditambah dengan showtime yang menampilkan musik-musik yang trend dikalangan masyarakat , yang paling menarik di sini adalah sajian dancing fountain (air mancur menari).


salah satu wahana di BNS
BNS sendiri menyajikan aneka wahana permainan yang bisa di nikmati untuk seluruh anggota keluarga. Ada puluhan wahana yang tidak akan bisa di lupakan setelah menikmatinya seperti gallery hantu, slalom test, sepeda udara tertinggi, lampion garden dan trampoline. Di obyek wisataBNS ini Anda juga bisa menguji adrenalin dengan mencoba beberapa wahana menarik, seperti drag race, mouse coaster, dan beberapa permainan lain. Banyak juga wahana yang khusus disediakan untuk anak-anak seperti kids zone yang terdiri dari 25 macam.

Untuk urusan parkir Anda tak perlu cemas. Fasilitas parkir banyak disediakan. Selain di dalam areal wahana, lahan parkir juga disediakan oleh warga setempat. Terutama pada akhir pekan, jalan menuju lokasi ini akan dipadati oleh bus-bus pariwisata yang memakan bahu jalan. Walaupun begitu keamanan kendaraan tetap dinomorsatukan mengingat padatnya tempat wisata jika hari weekend menyebabkan rawan pencurian .

Sedangkan yang paling menarik di tempat wisata bagi kami yaitu  Lampion Garden ini mungkin adalah satu satunya wahana yang ada di Indonesia , karena belum kami temui di tempat wisata mana pun . Di sini dapat menikmati indahnya lampion warna warni, saran kami untuk sebaiknya menggunakan kamera berkualitas tinggi bila mana anda mengunjungi wahana ini.
Lampion Garden

Berikut ini daftar tiket BNS :


Rp.10.000,- Senin – Kamis Harga sewaktu-waktu
bisa berubah
15.00 – 23.00 WIB
Rp.15.000,- Jumat – Minggu 15.00 – 00.00 WIB


Queen / 09220248

4 komentar: