Senin, 29 Oktober 2012

GURIH DAN PEDAS..INI DIA INOVASI PENTOL TERBARU




Cilok Pentol Bakar khas Benteng Pancasila

Hampir semua orang mengenal dengan yang namanya pentol atau cilok. Tapi kalau pentol di bakar? Hmm, sepintas memang mirip dengan sate tapi ada yang membedakan. Tusukan Pentol, tahu, dan siomay yang dibakar dengan arang panas disiram dengan gerusan sambal kacang sebagai salah satu bumbunya membuat mata merem-melek karena
pedas, gurih dan renyahnya.
Pentol bakar dan lain sebagai sekarang marak dijumpai di daerah Mojokerto, tepatnya di jalan Benteng Pancasila. Hampir sepanjang jalan ini puluhan penjual pentol bakar terlihat disana. Dan dengan harga yag relatif murah juga, hanya 1000 per tusuknya anda bisa merasakan gurih dan pedasnya pentol bakar ini.
Ketika orang-orang yang merasa bosan dengan rasa pentol atau cilok yang biasa dicelupkan ke dalam sambal merah/saos. Sekarang dengan inovasi baru berupa pentol yang dibakar layaknya sate, sebagian orang mulai beralih pilihan karena rasanya lebih berwarna.
Puluhan penjual tersebut mulai berdatangan sekitar pukul 17.00 WIB dan tutup jam 23.00 WIB. Di hari libur seperti sabtu dan minggu dipastikan akan mengantri karena banyaknya pembeli.

Refai / 09220255

0 komentar:

Posting Komentar