Selasa, 13 November 2012

Wisata Taman Dayu Pandaan

Pintu Masuk Taman Dayu


Taman Dayu Pandaan (TD) adalah salah satu tempat wisata terlengkap andalan kota Pandaan selain  di Tretes. Taman Dayu ini memilki berbagai fasilitas umum yang membidik sektor wisata. Di pintu masuk sudah terdapat KFC ,supermarket,tempat futsal,dan area bermain bagi anak-anak.



Selain itu di Taman Dayu Pandaan juga terdapat tempat wisata kuliner yang nyaman, lengkap, bersih dan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan areal bermain anak-anak, Free hotspot WIFI, TV Satelit dan masih banyak kelebihan lain. Apalagi di TD setiap malam minggu sering mengadakan acara untuk menghibur para wisatawan yang berkunjung sehingga tak jarang hari weekend TD dipadati oleh pengunjung.
Taman Dayu semakin menunjukkan kapasitasnya sebagai pusat keramaian Pandaan, setelah hadirnya Food Terrace, Little Shanghai, Little Persia, dan beberapa area pendukung di sekitarnya, kini hadir lagi area baru dalam kawasan wisata Taman Dayu. 

Food Terrace , Food Veranda, Litte Shanghai , dan Lapangan Futsal TD



Nah, untuk Food Terrace,Food Veranda barangkali belum banyak diketahui. 
di tempat ini lumayan menyenangkan, sejuk, viewnya bebas, pilihannya juga sangat banyak, mulai dari soto lamongan, soto madura, nasi padang, lalapan, nasi goreng, gado-gado, rawon, sate, dll. Dan yang lebih menarik, mungkin tidak seperti yang Anda duga, ternyata di sana harganya cukup murah. Hanya saja, karena tidak semua meja dan tempat duduk diberi tenda, kadang menu makanan kita jadi berubah, karena ketambahan guguran daun trembesi/munggur yang tumbuh subur menaungi area Food Terrace dan Food Veranda. Jadi, tidak ada salahnya anda berkunjung ke Taman Dayu Pandaan ini.

Queen / 09220248

8 komentar:

  1. saya paling suka saat di Food Terrace , Suasana pepohonan yang rindang disambi musik-musik romantis,, Taman Dayu i like it!

    BalasHapus
  2. Taman Dayu memang tempat favorit saya untuk beristirahat jika perjalan ke Madura, Semoga Taman Dayu lebih Baagus fasilitasnya

    BalasHapus
  3. Sdri. Intan => Benar sekali , memang kebanyakan konsumen di Taman Dayu memang lebih menikmati suasana yang nyaman dan relatif murah


    Sdr. Opek => Semoga harapan anda tercapai , tunggu info Taman Dayu Part 2.

    BalasHapus
  4. Tiket ke taman dayu berapa ya?

    BalasHapus
  5. Sdr. Isa Tiket untuk taman Dayu tidak ada alias Gratis, parkir dikenakan 2 ribu rupiah , anda bisa berjalan memilih untuk kuliner atau shopping di sekitar Ruko taman Dayu tersebut.

    BalasHapus
  6. untuk wahana the Peak dan the pines, tiket masuk berapa? apa bisa cuma 2 org?

    BalasHapus
  7. wiwik
    taman dayu memang wahana yang nyaman untuk keluarga, apalagi bagi anak saya, salsayang selalu ketagihan naik kereta apinya, apa gak ada diskon bagi pengunjung yang datang kesana tiap minggu?

    BalasHapus