Jumat, 09 November 2012

Panorama Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan (WBL) yaitu salah satu tujuan wisata yang mengesankan di wilayah Jawa Timur. Tempat wisata ini dibangun dilokasi yang dahulu dikenal dengan pantai Tanjung Kodok. Tempat wisata ini di kecamatan Paciran. Keunikannya adalah semua keinginan keluarga untuk berekreasi bisa terpuaskan dalam satu tempat.

Jangan buang-buang waktu jika anda ingin liburan datanglah ke WBL, sesampai di dalam dengan sigap langsung foto-foto, mengambil momen yang sangat anda inginkan untuk berlibur. Tawa riang gembira sangat terasa disana. Banyak sekali wahana permainan di Wisata Bahari Lamongan ini.

Wisatawan yang berkunjung ke lokasi WBL akan disuguhi panorama pepohonan rindang yang akan menambah suasana sejuk dan tenang ketika memasukinya. Pintu masuk WBL dibuat mirip benteng zaman kerajaan kuno.

 

WBL siap memanjakan pengunjung dengan konsep one stop service mulai jam 08.30-16.30 WIB setiap harinya. Didukung pula dengan hadirnya 3 wahana baru setiap tahunnya.

Selain itu tersedia pula fasilitas pendukung seperti Pasar Hidangan, Pasar Wisata, Pasar Buah dan Ikan serta fasilitas umum lain seperti Mushola, Klinik, ATM, Tempat Menyusui Ibu & Bayi, Toilet, Tempat Parkir dan lain sebagainya.Selain itu tersedia pula fasilitas pendukung seperti Pasar Hidangan, Pasar Wisata, Pasar Buah dan Ikan untuk pengunjung yang ingin membeli oleh-oleh saat berkunjung.Obyek wisata ini berada di jalur pantura Surabaya-Tuban, serta berada di dekat sejumlah obyek wisata andalan di Jawa Timur, diantaranya Gua Maharani, Makam dan Museum Sunan Drajat, Makam Sunan Sendang Duwur, dan Tanjung Kodok Resort.

 Berikut harga tiket di WBL tersebut :

 

TiketHariWBLWBL + Maharani Zoo & Goa

Weekday

Senin - Kamis

Rp. 50.000,-

Rp. 65.000,-

Weekend

Jumat - Minggu, Hari Besar, Musim Libur WBL

Rp. 60.000,-

Rp. 80.000,-

 

Bedanya, tiket dengan harga Rp. 65.000 telah mencakup semua fasilitas sedangkan yang 50.000 hanya mencakup beberapa objek saja.

Area parkir mobil yang ada cukup luas, siap menampung berbagai jenis kendaraan yang hendak datang berkunjung.Jadi anda tidak perlu bingung kehabisan tempat untuk parkir di WBL ini.
Pasir pantai yang berbutir halus dan berwarna putih kecoklatan juga bisa digunakan untuk berbagai permainan maupun olahraga pantai. Hal yang sangat beda dibandingkan Pantai Ancol - Jakarta adalah warna lautnya yang lebih biru, sungguh enak dipandang dan dinikmati dari tepian pantai. 

Nikmati juga matahari terbenam dengan pesona yang luar biasa di WBL. Anda dapat menyewa penginapan di hotel terdekat dan  menyaksikan matahari tenggelam di laut, kuning kemerah-merahan, ditemani deburan ombak laut utara pulau Jawa, dan tidak lama kemudian ketika malam tiba, pemandangan laut menjadi menarik dengan hiasan lampu-lampu dari perahu nelayan yang sedang mencari ikan. Di pagi hari, aktifitas para nelayan memancing dan menjala ikan masih juga bisa kita nikmati.

Selain itu, WBL juga ditunjang dengan arena permainan dan arena hiburan lain, seperti rumah kucing, arena ketangkasan, video games, rumah sakit hantu, motor cross, go-kart, galeri keong, galeri kapal, sarang bajak laut, tagada, play ground, space shuttle, mainan semprot air, pantai marina, rumah cowboy, dan food centre, serta kolam renang yang kedalamannya disesuaikan dengan umur. Di area ini  terdapat juga permainan kapal yang dikendalikan dari pinggir kolam renang. Kapal kendali ini dihiasi replika bangunan-bangunan terkenal dari berbagai belahan bumi, seperti Patung Liberty di Amerika Serikat, Tembok Besar Cina, dan Gedung Opera di Australia.

Bagi wisatawan yang suka bertualang di laut lepas disediakan speed boat yang siap mengajak pengunjung berputar-putar mengelilingi Laut Jawa. Aneka peralatan yang tersedia di antaranya adalah banana boat, jetsky, dan bumpers boat.

 Queen / 09220248


 

 

1 komentar:

  1. INFORMASI yang di sampaikan sangat MENARIK sekali, sehingga bisa MEMIKAT pengunjung dari luat Kota, atau pun MANCANEGARA.

    semoga SUKSES dan MAJU terus.

    081 333 841183 ( Telkomsel )

    http://www.pembicarainternetmarketing.com/

    BalasHapus