Sabtu, 03 November 2012

Menikmati Desiran Ombak di Pantai Sendang Biru

Di Malang pun, banyak sekali daerah yang dikelilingi lautan sehingga tak heran jika banyak sekali pantai yang dimiliki Malang. Contonya yaitu pantai Sendang Biru merupakanobyek wisata yang berpotensi sebagai wisata alam karena memiliki pemandangan alam yang indah untuk dinikmati, sehingga pengunjung yang datang bisa menikmati panorama alam dan laut yang indah baik dengan menggunakan
perahu atau tidak menggunakan perahu.Selain itu pengunjung juga dapat melihat kegiatan para nelayan seperti berlayar, menangkap ikan, memancing, menjala ikan dan menangkap udang. Pantai sendang biru memang terkenal dengan tempat pelelangan ikan di malang dan sebagai tempat mendarat perahu nelayan.
Di pantai ini terdapat tempat pelelangan ikan. Pantai Sendang Biru ini juga menjadi favorit para wisatawan lokal sampai mancanegara untuk dikunjungi kala musim libur tiba.


pantai sendang biru yang sudah sangat ramai dijadikan sebagai objek wisata 


Pantai ini memilih pasir putih yang bersih serta pemandangan yang indah dengan kombinasi warna perahu nelayan yang beraneka ragam dan terparkir rapi di tepi pantai. Perahu ini biasanya di sewakan dengan harga 100 ribu untuk perahu bermotor dan 50 ribu untuk perahu dayung.
Pantai Sendang Biru berpotensi sebagai obyek wisata yang sangat indah yang bisa dikunjungi. Di samping itu, bagi mereka yang ingin menyebrang ke pulau Sempu, pasti harus melewati pantai Sendang Biru terlebih dahulu. Dengan adanya pulau Sempu ini, membuat pantai Sendang Biru memiliki ombak yang tidak terlalu besar layaknya pantai laut selatan lainnya.

Kunjungi pantai indah Sendang Biru dan menikmati ombak yang menarik dengan pasir putih yang menyebar di sepanjang pantai.
Salah Satu Keindahan di pantai Sendang Biru

Queen / 09220248

6 komentar:

  1. Permisiiii...
    Apakah di sekitar pantai sendang biru ada penginapan terdekat?
    mohon info?

    BalasHapus
  2. Pantai indah dan bagus , sekalian bisa cari ikan tuna besar-besar

    BalasHapus
  3. Sdr. Denndy => Ada , sejenis penginapan atau wisma , berkisar antara Rp. 100.000 - Rp .200.000 , tergantung fasilitas di dalam wisma tersebut, lokasi juga strategis di sebelah timur wilayah pantai


    Sdri.Via => Iya sist .. kunjungi pantainya ya,,dijamin gak nyesel =)

    BalasHapus
  4. ada potensi ikan GT juga gak
    saya newby mancing di laut

    BalasHapus
  5. Ada
    Sumber kami dapatkan dari Bapak Roni selaku pemancing senior yang biasanya beliau mendapatkan “monster – monster” lautan seperti GT, Baracuda dll di pantai sendang biru.Pak Roni adalah pemilik toko pancing “Sinar” yang sudah terkenal di kota Malang
    Meski memiliki potensi besar, Kabupaten Malang belum dilengkapi pelabuhan perikanan yang memadai.
    Terima kasih sudah berkunjung di Blog kami =)

    BalasHapus
  6. ada info buat penginapan sekitar sendang biru ngga ??
    rencana mau boking tmpat.

    BalasHapus