Senin, 05 November 2012

Kebun Teh Wonosari

Kawasan kebun teh ini terletak di desa Toyomarto Kecamatan Singosari dan Desa Wonorejo Kecamatan Lawang Kabupaten Malang.
Memasuki kawasan ini, kesegaran udara sangat terasa sekali. Hanya dengan Rp 5.000 rupiah per orang dan 2500 rupiah untuk biaya parkir mobil, Anda sudah bisa masuk dan bebas untuk menikmati kekayaan alam di seluruh kawasan kebun teh ini. Jika suatu hari Anda merasa bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja, maka berkunjunglah ke Kebun Teh Wonosari dapat menjadi pilihan Anda. tidak dapat dipungkiri bahwa kesejukan udara di Kebun Teh Wonosari terasa lebih segar nan sejuk. Keindahan alam di kawasan ini memang sangat menggoda siapa pun untuk menjelajahi seluruh kawasan. Banyak wisatawan baik lokal maupun asing tidak puas hanya sehari untuk menjelajahi kawasan ini.
Apalagi menikmatinya ditempat yang berudara sejuk dan full of view yang hijau menyejukkan. salah satu tempat yang menyenangkan untuk ngeteh dan jalan-jalan bersama keluarga, teman, pacar maupun sahabat adalah perkebunan Teh Wonosari, Lawang- Malang. hamparan perkebunan teh yang luas sangat menyejukkan apalagi anda bisa menikmatinya dengan berkuda. anda tidak perlu merogoh goceng terlalu banyak. tiket masuk wisata perkebunan teh ini terbilang murah, anda hanya perlu membayar Rp 10.000. dan untuk biayanya keliling menggunakan kuda anda perlu mengandalakan keahlian bernego anda.



Bagian dari Perkebunan Teh Wonosari
Jika dilihat dari kejauhan Kebun Teh Wonosari akan tampak hamparan pepohonan dengan daun-daunnya yang hijau, serta kicau burung yang akan menambah semaraknya perbincangan dengan gelak tawa pemetik daun teh yang dapat kita temui di sini.  Flora dan Fauna juga terdapat di Kebun Teh Wonosari ini menjadikan suasana lebih akrab dan nyaman berlama-lama disini.


salah satu jenis flora dan fauna di Kebun Teh Wonosari

Queen / 09220248


0 komentar:

Posting Komentar