Jumat, 21 Desember 2012

Lezatnya Kepiting Cak Gundul


Setiap Manusia membutuhkan asupan gizi , baik dari sayuran maupun lauk pauk. Makan Kepiting adalah jenis lauk pauk yang kaya akan kandungan gizinya. Natrium, kalium, fosfor, magnesium adalah jenis - jenis kandungan gizi yang terdapat di makanan kepiting. Nah berita kali ini apa salahnya kita mencoba makan di rumah makan Cak Gundul Pandaan.
Seafood khas kepiting cak gundul 
Seafood kepiting yang ada disini tempatnya ada di pinggir jalan dan lokasi rumah makan ini berada di seberang warung makan Depot Sri. restoran sarang kepiting ini terdiri dari 2 tingkat, dan restoran sarang kepiting ini setiap malam akan selalu dalam keadaan ramai yang makan di rumah makan ini. dan bila kita membawa mobil maka kita harus memarkirkan mobil kita di pinggir jalan, karena di rumah makan cak Gundul kepiting ini tidak tersedia lahan parkir. nama Kepiting Cak Gundul begitu tersohor di antara para pecinta olahan kepiting. Tidak hanya sekitaran Pandaan, Surabaya atau Malang saja, tapi sudah sampai ke Semarang, Jogja hingga Ibu Kota Jakarta. Karena Kepiting Cak Gundul sudah memiliki cabang di kota-kota tersebut. Bagi yang suka makan kepiting, yang kebetulan lewat di Pandaan juga lupa mampir di rumah makan Cak Gundul. dengan mencoba kepiting lada hitamnya, mak nyos (bukan nyuuss) karena pedasnya. tapi membuat lidah tak mau berhenti.Oleh karena itu, tak heran kalau harganya relative lebih mahal jika dibandingkan dengan olahan seafood lainnya. Dan untuk dapat menikmati olahan kepiting ini juga tidak mudah, kita harus turun tangan untuk bisa mendapatkan setiap cuilan daging yang bersembunyi dibalik cangkangnya yang kokoh. Meskipun demikian, para pecinta olahan kepiting bukannya berkurang tapi justru bertambah dari waktu ke waktu.

Pelayanan di rumah makan Cak Gundul kepiting ini sangat baik untuk timing dari penyajiaan menu yang kami pesan, walau sedang dalam keadaan ramai namun rumah makan ini mampu melayani konsumen dengan baik, karena jumlah pelayan di rumah makan ini lumayan banyak.

Setelah menyantap sajian kepitingnya, tak heran kalau Kepiting Cak Gundul memiliki banyak pelanggan meskipun harganya tidak bisa dibilang murah. Untuk sajian kepiting di Rumah Makan Kepiting Cak Gundul dibandrol sesuai dengan ukurannya, mulai dari Rp 13.500 sampai Rp 27.000 untuk 100 gramnya. Sedangkan untuk satu porsi, tergantung berapa berat kepiting segar yang kita pilih sebelum diolah.Biasanya Rumah Makan Kepiting Cak Gundul mulai melayani para pengunjungnya mulai dari jam 11siang sampai jam 11 malam lebih 15 menit. Tapi terkadang sebelum memasuki jam 11 malam, dagangannya sudah habis diserbu para pembeli.

Sebagai pelengkap menu andalan kepiting, Cak Gundul juga menyajikan aneka pilihan seafood lain yang dapat dinikmati. Seperti udang, cumy, dan kerang,Pengalaman makan kepiting di Cak Gundul memang gak pernah ngecewain. Rasa yang uwenak, porsi yang melimpah, dan harga ‘wajar’ bisa membuat kalian ketagihan. Jadi waspadalah 

selamat mencoba!!

Alamat Lokasi: 
Jl. Surabaya-Malang KM 48 (Selatan PLN Pandaan),Pandaan Telp 0343 639989
Cabang :
Surabaya (Jl. Raya Kupang, 031 7327544), Semarang (Ruko Atrium I Siliwangi, 0247 6632627), Jogja (Jl. Damai Gg Watu ke selatan 150m, 0274 885496), Jakarta (Jl. Raya Boulevard QJ.1 No. 31 Kelapa Gading, 021 4535570) 

Queen / 09220248 (Data diolah dari berbagai sumber) 

4 komentar:

  1. Lezatnya kepiting cak gundul memang bikin saya ketagihan kesana lagi, saya baru tau di surabaya ada juga ternyata

    BalasHapus
  2. selain kepiting yg enak lagi apa yah? seafoodnya kan macem", tpi selain kepiting lah, alergi nih. mksh

    BalasHapus
  3. kepiting cAK gundul Makanan Favorit saya

    BalasHapus
  4. Meeihh..> Iya , Cabang Pusat di Pandaan Sist

    Deby..> Ada , menu lain seperti Cumi-cumi , ditambah lagi sayur cah kangkung, mungkin anda lebih nikmat menikmatinya =9

    Untitled..> memng terfavorit untuk kalangan pecinta seafood *.*

    BalasHapus